Senin, 26 Januari 2009

Iklan Politik PD Sudah Seperti Iklan ” mau..mau..mau? (BBM turun 3 kali)

Luar biasa PD kalau sudah mulai kampanye. Serunya minta ampun. Sudah seperti sebuah partai yang memiliki pengalaman memimpin bangsa ini puluhan tahun. Ini yang tidak bisa saya fahami. Coba tolong dijelaskan sekali lagi kepada saya bagian mana dari PD yang memiliki andil dalam mengsejahterakan masyarakat. SBY adalah presiden yang di usung koalisai partai, bukan oleh PD. Kebetulan saja SBY merupakan pendiri dan pembinan PD. Di kabinet hanya Menteri Pariwisata yang merupakan kader PD. Itu pun prestasinya jauh dibandingkan dengan Joop Ave. Tidak ada terobosan yang bagus dalam mengembangkan wisata di Indonesia. Program Visit Indonesia 2008 yang di harapkan dapat berbuah manis, gagal total.
Harga BBM turun jangan dianggap meruakan suatu prestasi yang luar biasa. Semua orang bisa memahami BBM turun dikarenakan harga minyak dunia turun. SBY hanya menjalankan kebijakan yang sudah digariskan menurunkan harga minyak tersebut menyesuaikan dengan harga pasar. Jangan lah melakukan pembodohan seolah-olah PD memiliki jasa besar dan andil dalam hal turunnya harga BBM tersebut.
Kalau mau dikatakan memiliki suatu prestasi dan jasa besar kepada bangsa ini, ada 3 (tiga) hal yang harus dilakukan yaitu : turunkan tarif angkutan, turunkan harga bahan pokok dan tingkatkan lapangan kerja. Kalau itu dilakukan rakyat sejahtera dibawah SBY.

Salam Indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar